Wanita itu Istimewa


Dialah wanita yang menyayangimu dengan tulus. Walau kadang kau justru lebih menyayangi wanita lain, Yang belum tentu mencintaimu dengan tulus

Dia wanita yang mungkin jarang sms, BBM atau teleponmu Karena keterbatasan dan kesederhanaan dirinya. Akhirnya kadang kau lebih senang sms-an mesra dengan dia yang belum tentu akan setia bersamamu.

Dia wanita yang mungkin jarang kau ingat, karena jaraknya yang jauh darimu. Walau di hatinya selalu ada namamu. Akhirnya kadang kau lebih nyaman berdekatan dengan wanita yang bukan kekasih halalmu.

Dia wanita yang mungkin belum bisa memberi apa yang kau inginkan. Tapi percayalah, ia berusaha memberikan apa yang kau butuhkan.

Ia mungkin bukan pujangga, yang bisa merangkai kata cinta. Ia mungkin bukan orang berada, yang dapat memberimu dunia. Tapi percayalah, Ia siap merelakan nyawanya saat melahirkanmu. Ia siap terganggu tidur demi menjagamu. Ia rela menjagamu siang malam saat kau sakit. Ia yang menangis haru saat kau lulus sekolah.

Kalaulah ia bisa merangkai kata, mungkin setiap hari ia ingin mengatakan padamu: "Nak, Ibu menyayangimu. Maafkan ibu yang belum bisa membahagiakanmu"

Peluk ibumu selagi masih bisa.  Bahagiakan ibu selagi masih ada.  Karena tanpanya, kita tak kan lahir ke dunia. Karena kasih sayangnya, kita bisa bermakna.


Sumber : G+

0 Response to "Wanita itu Istimewa"

Post a Comment